Kisah Sebenarnya Pak Muhyani, Pria yang Habisi Maling Sampai Tewas, Nyawanya Terancam Mau Digolok tapi Menang Bermodal Gunting, di Depan Deddy Corbuzier Bilang....
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Kisah Sebenarnya Pak Muhyani, Pria yang Habisi Maling Sampai Tewas, Nyawanya Terancam Mau Digolok tapi Menang Bermodal Gunting, di Depan Deddy Corbuzier Bilang...

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:03 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu sempat viral soal Pak Muhyani, penggembala kambing yang justru ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota.

Kala itu, Muhyani membela diri karena diserang oleh seorang maling yang hendak mencuri kambing ternak miliknya. 

Muhyani lantas ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang atas pasal penganiayaan yang menewaskan pencuri ternak kambing bernama Waldi.

Dugaan penganiayaan tersebut rupanya berawal saat Muhyani memergoki aksi dari Waldi dan Pendi ketika akan mencuri kambingnya pada bulan Januari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB.

Muhyani saat itu mendengar ada suara berisik yang bersumber dari arah kandang kambing miliknya yang berada tepat di belakang rumahnya.

Dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/12/23) berikut adalah kisah Pak Muhyani pria yang habisi maling sampai tewas karena terancam diserang oleh golok sang maling.

"Nah bunyilah jebakan, gubrak. Waktu itu, jadi pas Mamang balik badan karena memang ada kucing, miara kucing segala. Mamang balik badan, gak ada orangnya," ujar Pak Muhyani.

Karena tidak ada orang, Muhyani memutuskan pulang, saat itu kondisi jalan gerimis. Ia tak sengaja melihat seseorang berseliweran di pintu keluar dan ia tidak sadar jika ada orang di dalam kandang.

Muhyani melanjutkan jalan dan tetap fokus ke arah pintu keluar, setelah kurang lebih 1/2 meter, ia mendengar ada suara kambing.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral