Musisi dan seniman Jogja siap meriahkan malam Tahun Baru di Candi Prambanan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Sheila on7, Shaggy Dog, Hingga Jikustik akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Candi Prambanan

Jumat, 29 Desember 2023 - 15:03 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Sejumlah band papan atas tanah air akan memeriahkan acara malam Tahun Baru 2024 di Candi Prambanan. Acara bertajuk "Swara Prambanan Akhir Senja 2023" tersebut digelar untuk menyambut pergantian tahun.

Sederet musisi yang akan tampil adalah Sheila on 7, Shaggy Dog, Jikustik, Jogja HipHop Foundation, Kunto Aji, hingga Ndarboy Genk. Selain itu, ada juga penampilan dari musisi angklung dan keroncong, serta kesenian wayang suket Indonesia.

Adam Subarkah, salah seorang personel Sheila on 7 mengaku senang sekali diajak tampil dalam event di penghujung tahun tersebut. Ia bersama bandnya siap menghabiskan malam tahun baru bersama ribuan penonton di Candi Prambanan.

"Pasti senang banget, juga pembentukan festival ini juga kita termasuk bicara banyak di awal kita pengen tahu festival ini isinya apa aja, trus dan menarik sekali dan akhirnya Insya Allah Sheila on 7 memilih untuk bertahun baru di Jogja di Swara Prambanan," kata Adam saat temu media di Candi Prambanan, Jumat (29/12/2023).

Pada konser nanti, Sheila on 7 yang terdiri dari Duta pada vokal, Eross pada gitar, dan Adam pada Bass, akan membawakan sejumlah lagu yang menjadi hits. Namun Adam enggan membocorkan jumlah lagu yang akan dibawakan.

"Kalau jumlah lagunya nanti pasti akan dihitung berdasarkan durasi yang diberikan. Jumlahnya kira-kira belum tahu, tapi yang pasti lagu baru belum karena juga lagunya belum ada," ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, personel Jikustik Adhitya Bagaskara juga mengaku senang bisa diajak memeriahkan akhir tahun di Candi Prambanan. Terlebih saat ini Jikustik sudah memiliki vokalis baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral