Freddy Budiman/ dr Sumy Hastry.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sampai Diikat di Tiang Dulu Sebelum Ditembak Mati, Kesaksian dr Hastry Lihat Freddy Budiman Dieksekusi: Saat itu Keadaan...

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:14 WIB

tvOnenews.com - Ahli forensik Indonesia dr Sumy Hastry Purwanti menceritakan momen detik-detik saat gembong narkoba, Freddy Budiman dieksekusi mati, dimana dirinya bertugas sebagai tim dokter yang menangani eksekusi sang gembong narkoba.

Kisah dari terpidana mati, Freddy Budiman memang masih menjadi salah satu cerita yang membuat masyarakat penarasan hingga sekarang.

Terkait hal tersebut, salah satu ahli forensik di Indonesia yakni dr Hastry pun menceritakan kesaksiannya melihat seorang Freddy Budiman dieksekusi mati.


Freddy Budiman/ dr Sumy Hastry Sumber : Kolase tvOnenews

Melansir dari tayangan video yang diunggah pada kanal Youtube Denny Darko, wanita yang kerap disapa dr Hastry membeberkan detik-detik kematian Freddy Budiman yang dieksekusi di Lapas Nusakambang, Cilacap pada 29 Juli 2016.

Diketahui kalau dr. Sumy Hastry ditugaskan sebagai tim dokter yang menangani eksekusi sang gembong narkoba, Freddy Budiman.

Dirinya bercerita kalau ia dan tim Brimob melakukan persiapan ekskusi pada malam hari dimana latihannya adalah menempel titik tembak pada tubuh terpidana mati.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral