Sosok Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Tak Kapok Selingkuh dengan Pramugari.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @iranndha

Ini Sosok Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Tak Kapok Selingkuh dengan Pramugari Bella Damaika Hingga Bahas Soal…

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:13 WIB

tvOnenews.com - Seorang TikToker, Ira Nandha kini sedang ramai dibicarakan publik lantaran ia berani membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari, Bella Damaika.

Perselingkuhan seorang pilot dan pramugari dari sebuah maskapai ternama di Indonesia ini telah tersebar di media sosial melalui Instagram milik Ira Nanda, @iranndha.

Ira Nandha mengunggah sebuah foto tangkapan layar dari percakapan Elmer Syaherman dan selingkuhannya, Bella Damaika yang diduga seorang pramugari di maskapai yang sama. 

Bahkan, Ira mengaku suaminya itu bukan hanya sekali ketahuan selingkuh dengan wanita yang sama.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini, tapi aku sudah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan, 5x dengan orang yang sama, 1x dengan orang yang berbeda,” tulis Ira Nandha pada unggahan di akun Instagramnya, @iranndha.

Tak ada kapoknya, bahkan TikToker tersebut mengatakan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan orang yang sama sejak awal pernikahan mereka. 

“Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku bertahan 4 tahun ini dengan diam,” lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral