Suami Ira Nandha, Elmer Syaherman Minta Maaf Setelah Kepergok Selingkuh Berkali-kali dengan Pramugari.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terlanjur Selingkuh Sama Pramugari, Elmer Syaherman Suami Ira Nandha Minta Maaf, Netizen Malah Ingatkan Alat Kontrasepsi

Sabtu, 30 Desember 2023 - 17:08 WIB

tvOnenews.com - Publik kini tengah diramaikan dengan sebuah kasus perselingkuhan seorang pilot dan pramugari yang dibongkar oleh seorang TikToker, Ira Nandha.

Pilot tersebut merupakan suami dari Ira Nandha, bernama Elmer Syaherman yang kepergok selingkuh dengan pramugari, Bella Damaika.

Kasus perselingkuhan ini tersebar di media sosial setelah Ira Nandha membongkar isi percakapan sang suami bersama wanita hubungan gelapnya tersebut. 

Ira Nandha mengunggah pada akun Instagram pribadinya, @iranndha yang mengunggah sebuah foto tangkapan layar percakapan hingga unggahan foto seksi.  


Suami Ira Nandha, Elmer Syaherman Kepergok Selingkuh dengan Pramugari. (Kolase tvOnenews/ Instagram @iranndha)

Tak hanya itu, dalam percakapan tersebut sempat membicarakan mengenai masalah intim, seperti keberadaan alat kontrasepsi dan jadwal haid ketika keduanya akan bertemu.

TikToker tersebut juga mengaku telah pergoki suaminya bukan hanya sekali, bahkan sudah berkali-kali ketahuan selingkuh dengan wanita yang sama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral