Thariq Halilintar dan Marsha Aruan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Meriahkan Awal Tahun 2024 Bersama Thariq Halilintar hingga Marsha Aruan, Ajang Sportainment Penuh Bintang Siap Digelar di Istora Mandiri

Rabu, 3 Januari 2024 - 16:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Memasuki awal tahun 2024, para penggemar acara olahraga dan hiburan yaitu sportainment sudah kembali disuguhkan dengan sebuah kegiatan bertajuk Merah Meriah Sportainment.

Acara tersebut akan segera diselenggarakan pada 14 Januari 2024 di Istora Senayan.

Sepanjang tahun 2023, Tanah Air telah diisi oleh banyak rangkaian sportainment yang menghadirkan berbagai jenis olahraga yang dikemas menghibur. 

Tidak berbeda, Merah Meriah Sportainment akan menghadirkan olahraga badminton, sebuah olahraga yang tidak hanya sekedar menjadi bagian dari sejarah, namun juga sarana bagi para pemain untuk mengekspresikan keterampilan dan semangat kompetisi.

Dengan badminton atau bulutangkis sebagai olahraga utama, Merah Meriah Sportainment menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati pertandingan olahraga. 

Tak hanya melibatkan atlet berbakat, acara ini juga mempersembahkan pertandingan yang melibatkan para selebriti Tanah Air.

Beberapa selebriti yang akan berpartisipasi dalam pertandingan badminton Meriah Meriah Sportainment adalah Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Harris Vriza, Jeffry Reksa, dan masih banyak lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral