Krisdayanti soal uang yang diterima sebagai anggota DPR RI..
Sumber :
  • instagram.com/@krisdayantilemos

Pantas Saja Semakin Banyak Artis Berlomba Ikutan Nyaleg, Krisdayanti Pernah Jujur Uang Diterimanya Segini Duduk di DPR RI, Fantastis ..

Selasa, 9 Januari 2024 - 17:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Krisdayanti, sosok yang dikenal sebagai penyanyi dan anggota DPR RI, pernah membuat pengakuan mengejutkan terkait dan besaran gaji yang diterimanya duduk di Senayan. 

Panggung politik kini turut diwarnai juga dengan deretan nama-nama terkenal dari dunia hiburan, para artis yang terdiri dari penyanyi, pemain film hingga pelawak menjadi caleg untuk Pemilu 2024.

Para artis ini ikut meramaikan kancah politik dengan mendaftar sebagai Calon Legislatif.


Krisdayanti. (Instagram @krisdayantilemos)

Meski datang dari beragam latar belakang, para artis ini hadir untuk menawarkan diri sebagai wakil rakyat, menarik simpati, dan berharap membawa suara masyarakat ke di panggung legislatif.

Nama yang cukup terkenal dan pengalaman melenggang di Senayan sebagai Anggota DPR di antaranya Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Venna Melinda.

Kini terdapat banyak nama baru dari artis yang juga terjun dunia politik untuk nyaleg, seperti Once Mekel, Melly Goeslaw, Denny Cagur, Verrel Bramasta hingga Uya Kuya.

Untuk Dapil Surabaya ada juga nama Ahmad Dhani melalui Partai Gerindra.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral