Trainees saat tampil di hadapan penonton di Amazing Thailand Countdown 2024.
Sumber :
  • Tangkapan Layar We Tv

CHUANG Asia: Thailand, Gelombang Baru dari Global Idol Survival Show Tayang di WeTV Mulai 3 Februari 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:54 WIB

tvOnenews.com - Melihat besarnya potensi anak muda dan pesatnya perkembangan industri musik saat ini, WeTV mengumumkan penayangan CHUANG Asia: Thailand, musim kelima dari idol survival show yang akan mulai tayang pada 3 Februari 2024 mendatang.

Sebagai salah satu inisiatif global, CHUANG Asia: Thailand telah sukses menarik minat 90 trainees dari seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk bersaing memperebutkan posisi di girlband papan atas yang sedang dibentuk melalui acara ini.

Dengan hadirnya mentor ternama seperti Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, TEN dari WayV & NCT, serta Nene Pornnappan, kompetisi ini dipastikan akan menjadi ajang yang penuh tantangan dan prestise.


Para penggemar idol dari berbagai belahan dunia, termasuk Thailand dan Indonesia, telah menunjukkan dukungan mereka yang luar biasa sejak dimulainya audisi global.

Keseruan semakin memuncak ketika para trainees membuat penampilan spektakuler perdananya dengan membawakan Theme Song "Summer Dream" dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023.

Penampilan yang memikat ini bukan hanya memperkenalkan trainees kepada penggemar, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
Viral