Ilustrasi Opening Perusahaan.
Sumber :
  • Istimewa

Ingin Rayakan Acara Spesial Secara Privat? Berikut Rekomendasi Tempat yang Bisa Dijadikan Pilihan

Senin, 15 Januari 2024 - 17:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Merayakan hari spesial seperti ulang tahun, rapat atau kegiatan bersama keluarga kerap menjadi hal yang membingungkan dalam memilih tempat yang cocok digunakan.

Namun ada beberapa tempat makan yang kini memiliki tempat khusus untuk ruangan berkumpul, salah satunya di Sarirasa Group yang mengumumkan pembukaan outlet terbaru Sate Khas Senayan di Harmoni Exchange, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. 

Sebagai bagian dari inovasi baru yang akan menyambut usianya ke-50, restoran terbaru ini hadir dengan beberapa ruang VIP yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun, rapat atau kegiatan lainnya.

“Sejak didirikan pada 1974, Sate Khas Senayan selalu berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner Indonesia. Memasuki usia yang ke-50, kami melihat banyak pelanggan kami yang memerlukan fasilitas ruang VIP untuk berbagai kegiatan."

"Hal ini yang mendasari kami untuk menghadirkan lebih banyak ruang VIP di outlet terbaru kami di Harmoni Exchange sebagai fasilitas bagi mereka untuk merayakan momen istimewa ataupun kegiatan formal perusahaan,” jelas Lavinia Siswadi, kepada awak media pada Senin (15/1/2024).

Di outlet terbaru Harmoni Exchange menawarkan empat ruang VIP yang dapat menampung hingga 12 orang. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan tersedianya group meal package, sehingga memudahkan pelanggan dalam pemilihan menu.

Selain Group Meal Package, menu-menu ala carte andalan masih tetap dapat dinikmati oleh pecinta hidangan autentik Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral