Kenali Tren Estetika Global dari Peremajaan ke Regenerasi Kulit, Ini Tipsnya.
Sumber :
  • tim tvOne

Kenali Tren Estetika Global dari Peremajaan ke Regenerasi Kulit, Ini Tipsnya

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com Tren estetika global kini semakin berkembang. Tidak hanya fokus bagi kaum hawa, estetika tubuh utamanya wajah juga menjadi dambaan para pria di era yang semakin modern. 

Masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu titik balik industri kecantikan. Kepedulian terhadap kesehatan dan kecantikan semakin meningkat semasa pandemi. Di tahun 2021, pasar estetika pulih dengan cepat.

Beberapa faktor lain pendukung pertumbuhan industri estetika global termasuk Indonesia adalah adanya media sosial, jumlah klinik kecantikan yang semakin bertambah, preferensi pelanggan hingga penyedia layanan estetika yang terus berusaha memenuhi kebuuthan konsumen yang selalu berubah.

Untuk memenuhi itu, klinik kecantikan juga terus berbenah dan mengikuti perkembangan tren estetika. Termasuk perubahan tren estetika.

Menurut dr. Lanny Juniarti CEO Miracle Aesthetic, ada pergeseran paradgima yang terjadi, dari rejuvenation beralih ke regenerative aesthetic.

Rejuvenasi adalahperemajaan kulit yang berfokus pada penampilan estetika yang langsung memberikan hasil dengan ketahanaan jangka pendek. Sehingga perlu pengulangan perawatan untuk bisa terus mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sementara perawatan regenerasi dapat menjangkau lapisan kulit yang lebih dalam untuk mengembalikan, mengganti hingga membuat sel baru, dan dengan tujuan jangka panjang terkait perbaikan penampilan estetika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral