Ilustrasi Lim Yoona SNSD.
Sumber :
  • Instagram @yoona_lim

Ingin Kulit Sehat Bebas Jerawat ala Korean Beauty Secret? Simak Tips dan Rahasianya

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Korea Selatan kini menjadi kiblat kecantikan dunia. Tak jarang kulit wajah mulus, cerah dan bebas jerawat seperti orang Korea menjadi idaman banyak wanita masa kini. 

Bukan hanya rutin melakukan perawatan dari luar, ternyata rahasia turun temurun kecantikan wanita Korea pun harus berasal dari dalam. 

Insamcha dan Saenggangcha pun menjadi salah satu teh rempah asli Korea yang terbuat dari ginseng dan jahe yang kaya antioksidan untuk melawan jerawat dari dalam. Ini juga ampuh mengatasi permasalahan kulit lainnya. 

Terinspirasi dari Korean Beauty Secret, Yeppucha membagikan detox acne tea yang dapat membantu wanita Indonesia untuk mendapatkan wajah sehat dan bebas jerawat seperti impiannya. 

Hal tersebut karena terdapat enam rempah hero yakni rosela, ginseng, kunyit, lengkuas, jahe dan sere yang tinggi antioksidan sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

"Ini untuk mengatasi permasalahan jerawat dari dalam dengan menyeimbangkan hormon dan khasiatnya jangka panjang,” kata Risani. 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral