Sosok preman legendaris, Hercules yang pernah dapat tugas dari Kopassus..
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Hercules Preman Legendaris Bernyali Besar dan Sangar, Tapi Takluk pada Kopassus hingga Pernah Diberi Tugas Khusus, Apa ya?

Senin, 19 Februari 2024 - 20:26 WIB

tvOnenews.com - Kisah Rosario De Marshall alias Hercules, seorang preman berbahaya dikenal bernyali besar dan identik dengan kasus kriminal, ternyata pernah diberi tugas khusus oleh Kopassus.

Hercules kini ikut berpartisipasi dalam kontestasi Pemilu 2024, ia mendukung pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pria berusia 55 tahun itu bahkan kerap berada di barisan pendukung Prabowo-Gibran dalam beberapa acara, termasuk saat kumpul para relawan dan pendukung di Jalan Kertanegara.


Hercules. (Antara)

Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara menjadi tempat berkumpulnya para pendukung dan TKN Prabowo-Gibran, tepat sebelum ke Istora Senayan saat memberi pidato di hadapan ribuan pendukungnya usai menang hitung cepat.

Tampak Hercules hadir dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, senada dengan para pendukung Prabowo-Gibran.

Hercules pernah dapat tugas khusus dari Kopassus

Kembali ke masa lampau, masa di mana Hercules sang preman berbahaya itu mendapat tugas khusus dari satuan pasukan elit, Kopassus.

Bukan tanpa alasan, sebab Hercules saat itu merupakan sosok yang disebut 'langganan' berurusan hukum, dan juga keluar masuk penjara.

Berbagai kasus pernah membuat Hercules sampai mendekam di jeruji besi. Misalnya pada kasus tahun 2018.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral