Jumpa pers persiapan perayaan musik Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan Yogyakarta, Jumat (23/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Prambanan Jazz Festival Kembali Hadir Juli 2024, Tampilkan Musisi Tanah Air dan Internasional

Jumat, 23 Februari 2024 - 20:41 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Prambanan Jazz Festival akan kembali hadir menampilkan ragam musisi ternama dari tanah air maupun internasional.

Perayaan musik akbar ini akan berlangsung selama 3 hari di Candi Prambanan Yogyakarta yaitu pada tanggal 5, 6 dan 7 Juli 2024.

Founder Prambanan Jazz Festival dan Rajawali Indonesia, Anas Alimi, menjelaskan, Prambanan Jazz Festival merupakan perayaan musik berskala Internasional yang pertama kali digelar sejak 9 tahun silam (2015) di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Sebuah mimpi yang terwujud atas proses kolaborasi mahakarya Candi Prambanan sebagai World Heritage dengan karya seni musik yang dimiliki oleh musisi legendaris Internasional dan Nasional yang pernah dihadirkan.

Tidak hanya musisi nasional dan mancanegara saja yang dapat tampil di panggung Prambanan Jazz Festival, namun juga penampilan emerging talent tanah air.

Selain itu ada juga kesempatan untuk Local Hero bisa tampil dalam submission program seperti yang pernah dilakukan yaitu, Borneo Goes to Prambanan Jazz, Jawara Jakarta, Baku Nada serta audisi untuk anak-anak remaja mulai dari usia 7 hingga 16 tahun dalam program I’m Jazz A Kids.

“Kolaborasi penampilan artis di atas panggung Prambanan Jazz akan menjadi sajian yang segar dan spesial untuk pjf lovers yang hadir, yang pasti kolaborasi khusus ini hanya bisa ditemui di Prambanan Jazz Festival,” ujar Anas dalam jumpa pers di Lapangan Degeyong, Candi Prambanan, Jumat (23/02/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral