'Unmasked' Akan Tayang Akhir Tahun.
Sumber :
  • Instagram @disneypluskr

Dibintangi Kim Hye Soo hingga Jung Sungil, 'Unmasked' Akan Tayang Akhir Tahun

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ketika tim berita investigasi tidak bisa memutar waktu, mereka akan diberi satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karier mereka di “Unmasked”.

Serial thriller Korea menegangkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setelah bertahun-tahun menyingkirkan para pengiklan dengan memecahkan beberapa berita terbesar dan paling kontroversial, karier tim berita investigasi akan segera tamat setelah menyiarkan sebuah kisah yang sangat kontroversial. 

Dengan waktu yang semakin menipis, tim tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka memecahkan kasus dingin berusia 20 tahun, melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Dibintangi oleh Kim Hye Soo sebagai Oh Soryong, pembawa acara yang gigih, dan Jung Sungil sebagai Han Do, produser pemula. Unmasked ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sundong.

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang.

Dan “Moving” tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral