Mantan preman Tanah Abang, Hercules memberikan klarifikasi..
Sumber :
  • tvOnenews

Terkenal Sebagai Preman Tanah Abang, Hercules Nyatanya Ngaku Tak Pernah Berbuat Kejahatan, Pengakuannya Dia Justru ..

Rabu, 28 Februari 2024 - 15:22 WIB

tvOnenews.com - Mantan preman Tanah Abang, Hercules memberikan klarifikasi soal rekam jejak dirinya yang dilekatkan dengan kasus kriminal.

Nama Hercules menjadi ramai menjadi diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini, lantaran Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) ini diajak duel oleh Jawara Garut

Hal ini berawal dari viralnya sebuah video yang beredar luas di media sosial twitter atau X, video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah.


Sosok Mantan Preman Tanah Abang, Hercules. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Tak tanggung-tanggung pria tua dengan janggut panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu.

Seiring ramainya video ajakan duel itu, banyak juga yang penasaran akan alasan taubatnya Hercules sebagai penguasa Tanah Abang. 

Sosok Hercules atau yang memiliki nama asli Rosario de Marshall menceritakan masa lalunya, bagaimana ia dahulu memiliki kehidupan yang sangat berbahaya. 

Bahkan mengalami berbagai insiden yang berkali-kali mengancam nyawanya.

Insiden berbahaya yang pernah dialaminya di antaranya seperti dibacok hingga dikeroyok sampai ratusan orang menggunakan pedang samurai hingga celurit. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral