Megan Domani.
Sumber :
  • tvOnenews

Simak 4 Hal Mengesankan Bagi Megan Domani Saat Syuting Bad Boys VS Crazy Girls 2

Rabu, 28 Februari 2024 - 20:57 WIB

tvOnenews.com - Serial Bad Boys VS Crazy Girls berhasil menarik perhatian penggemar hingga akhirnya dibuat musim kedua dengan pemeran yang sama. Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls 2 ini adalah drama Indonesia yang pertama kali ditayangkan pada awal bulan Desember 2023. Megan Domani kembali menjadi pemeran utamanya bersama dengan Devano Danendra. Kali ini kisah keduanya menjadi lebih kompleks dari musim sebelumnya karena mengangkat isu mental health.

Tidak hanya itu saja, Megan yang berperan sebagai Kate melakukan berbagai macam pendalaman karakter di Prancis! Ingin tahu keseruan apa saja yang dilakukan oleh Megan Domani? Yuk, cek selengkapnya di sini!

1. Syuting pertama di Paris

Di Bad Boys VS Crazy Girls 2, Megan yang berperan sebagai Kate, dikisahkan sedang berada di Paris untuk magang di perusahaan fashion. Oleh karena itu, Kate harus terbang ke Kota Prancis. Ternyata hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Megan untuk melakukan syuting di sana.

Wanita berusia 21 tahun itu bercerita mengenai beberapa hal termasuk perbedaan cara syuting karena lokasinya yang lebih kecil. Selain itu, dia juga harus menghadapi tantangan lainnya karena karakter penduduk asli dan gaya hidup di sana berbeda dengan warga Indonesia.

2. Mempelajari bahasa Prancis

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral