Hercules.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Bikin Geger, 4 Kasus yang Pernah Menjerat Hercules Sang Mantan Preman Tanah Abang yang Fenomenal

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:35 WIB

tvOnenews.com - Sosok Rosario de Marshall atau Hercules dengan sederet kasus hukum yang pernah menjeratnya, seperti pemerasan dan penguasaan lahan.

Nama Hercules kembali menjadi ramai menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini, lantaran Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) ini diajak duel oleh Jawara Garut

Hal ini berawal dari viralnya sebuah video yang beredar luas di media sosial twitter atau X, video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah.

Pria tua dengan janggut panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu.

Seiring ramainya video ajakan duel itu, banyak juga yang penasaran akan rekam jejak Hercules sebagai penguasa Tanah Abang. 

Berikut 5 kasus yang pernah menjerat Hercules

1. Penguasaan lahan di Kalideres

Hercules pernah ditangkap atas kasus penyerangan kompleks ruko di Jakarta Barat, pejuang pro NKRI di saat ada ketegangan Timor-timor ini ditangkap polisi pada Rabu (21/11/2018).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Rabu (21/11/2018) mengungkapkan Hercules ditangkap terkait penguasaan lahan terhadap PT Nila Alam di Kalideres, Jakarta Barat, sejak Agustus hingga November 2018. 

"Kasusnya itu terkait dengan penyerangan kompleks ruko di Kalideres, PT Nila Alam oleh 60 orang preman, dipimpin langsung oleh Hercules," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral