Kebersamaan Gideon Tengker dengan Kedua Anaknya.
Sumber :
  • Instagram/gideonljtengker

Hubungan dengan Nagita Slavina Renggang Imbas Harta Gono Gini, Gideon Tengker sampai Diancam Tak akan Diakui Ayah

Rabu, 6 Maret 2024 - 11:15 WIB

tvOnenews.com - Konflik antara Gideon Tengker dan mantan istrinya, Rieta Amilia terkait harta gono-gini masih bergulir hingga saat ini. Gideon bahkan sempat dikabarkan melaporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker soal dugaan pemalsuan surat.

Di tengah permasalahan yang bergulir, Gideon mengungkap hubungannya dengan kedua putrinya. Ia mengaku sudah lama tak berkomunikasi lantaran putrinya tak suka. 

"Sudah lama dari tahun lalu apa ya. Saya yang datang ke sana lihat cucu, itu padahal mereka sudah enggak mau dekat lagi sama saya," kata Gideon Tengker, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (6/3/2024).

Gideon Tengker nampak tak mau menanggapi lebih lanjut sikap Nagita Slavina. Ia menyebut masih tetap menganggap anaknya meski tak disukai.

"Itu biar saya saja yang ngerasain, kalian yang menilai. Nggak usah dipikirin lah. Nggak enak lah pasti (rasanya)," ujarnya.

Lebih lanjut, Gideon juga mengaku tak pernah membahas masalah soal harta gono-gini dengan sang anak. Ia menyebut Nagita tetap bungkam meski telah dilaporkan.

Tapi sejauh ini ya nggak pernah telepon, yaudah, nggak papa, kita lihat aja bagaimana nantinya,” terang Gideon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral