Gurita Bisnis Cucu Soeharto, Darma Mangkuluhur yang Jarang Terekpos, Bahkan Bisnis Anak Tommy Soeharto Itu Kini Menuju Puncak....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Gurita Bisnis Cucu Soeharto, Darma Mangkuluhur yang Jarang Terekspos, Bahkan Bisnis Anak Tommy Soeharto Itu Kini Menuju Puncak...

Rabu, 6 Maret 2024 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Salah satu cucu mantan Presiden RI Kedua, Darma Mangkuluhur Hutomo, anak dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, mungkin belum begitu dikenal oleh publik.

Meskipun kesuksesannya dalam memegang banyak bisnis sudah terlihat pada usianya yang masih muda, 24 tahun.

Setelah perpisahan orang tuanya, Darma sempat terpisah dari Tommy selama beberapa tahun. 

Namun, perjalanan hidupnya mulai terungkap lewat tayangan YouTube yang berjudul "Jarang Terekspos, Ternyata Ini Gurita Bisnis dan Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto," pada 21 April 2023.

Darma menyelesaikan pendidikannya di Overseas Family School pada tahun 2016, dan kemudian melanjutkan studi di EU Business School, Barcelona, Spanyol. Pada tahun 2019, Tommy dan Tata Cahyani hadir dalam acara kelulusan Darma.

Sebagai seorang pembalap, Darma selalu mendapat dukungan dari sang ayah sejak usia 6 tahun. Pada tahun 2008, Darma sudah bergabung dengan Humpuss Junior Racing Team di bawah naungan Humpuss Grup, sebuah konglomerat yang bergerak di berbagai sektor bisnis.

Berbekal dukungan ini, Darma telah merasakan persaingan di berbagai kompetisi balap baik tingkat nasional maupun internasional. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral