Terkenal Sebagai Preman Legendaris dan Punya Nyali Besar, Hercules Nyatanya Ngaku Tak Pernah Berbuat Kejahatan, Pengakuannya Dia Justru....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Terkenal Sebagai Preman Legendaris dan Punya Nyali Besar, Hercules Nyatanya Ngaku Tak Pernah Berbuat Kejahatan, Pengakuannya Dia Justru...

Rabu, 6 Maret 2024 - 17:30 WIB

tvOnenews.com - Belakangan sosok Hercules ramai menjadi buah bibir di media massa usai ditantang seseorang yang mengaku sebagai Jawara Garut.

Dalam sebuah video viral, seseorang yang mengaku sebagai Jawara Garut bernama Abah menantang duel Hercules satu lawan satu.

Namun hingga kini banyak yang belum tau, siapa sebenarnya Hercules dan sepak terjangnya di dunia hitam.

Rosario de Marshall yang lebih dikenal sebagai Hercules merupakan sosok preman yang dikenal memiliki nyali besar.

Bahkan kabarnya Hercules pernah diberi tugas 'mulia' oleh Kopassus, benarkah demikian?

Sosok Hercules diketahui identik dengan kasus kriminal dan dikenal sebagai preman berbahaya dan bernyali besar. 

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya Hercules merupakan sosok yang 'langganan' berurusan dengan hukum dan kerap keluar masuk penjara

Bermacam-macam kasus kejahatan pernah membuat pria asal Timor Timur ini sampai mendekam di jeruji besi. Misalnya saja, pada kasus di tahun 2018.

 Pria yang dikenal luas sebagai Raja Preman Tanah Abang ini sempat dicokok jajaran Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, Rabu (21/11/2018) silam. 

Penangkapan pria berusia 55 tahun itu terkait penguasaan lahan terhadap PT Nila Alam di Kalideres, Jakarta Barat, sejak Agustus hingga November 2018. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral