Kesaksian Mantan Orang Dekat Gus Samsudin, Hal-hal Mengejutkan ini Akhirnya Dibongkar di Hadapan dr Richard Lee, Sebenarnya Gus Samsudin Penjual....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kesaksian Mantan Orang Dekat Gus Samsudin, Hal-hal Mengejutkan ini Akhirnya Dibongkar di Hadapan dr Richard Lee, Sebenarnya Gus Samsudin Penjual...

Rabu, 6 Maret 2024 - 18:24 WIB

tvOnenews.com - Kesaksian mantan orang dekat Gus Samsudin, seorang praktisi paranormal ilmu gaib dan pengobatan supranatural yang kontroversial.

Baru-baru ini sosok Gus Samsudin kembali menjadi sorotan publik akibat praktik pengobatannya yang dianggap aneh dan menyimpang oleh banyak orang. 

Gus Samsudin resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video viral yang memperbolehkan pengikutnya bertukar pasangan meski bukan suami istri.

Video yang beredar luas tersebut dinilai sebagai ajaran aliran sesat dan meresahkan masyarakat. 

Sebelumnya sosok Samsudin ramai diperbincangkan usai triknya dibongkar oleh "Pesulap Merah".

Tak lama berselang, beberapa orang yang pernah bekerja dengan Gus Samsudin turut angkat bicara mengenai praktik pengobatannya.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube dr Richard Lee, Rizky, mantan kameramen dan editor YouTube milik Gus Samsudin, bicara blak-blakan terkait mantan bos-nya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral