Jennifer Jill.
Sumber :
  • YouTube/KUYEntertaiment

Pernah Pacaran dengan Azizah Salsha, Jennifer Jill Sebut Putranya Malah Bak Piala Bergilir: Jangan jadi Perempuan…

Kamis, 7 Maret 2024 - 13:30 WIB

tvOnenews.com - Jennifer Jill baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu di Podskuy yang dibawakan Boris Bokir. Pada kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini menceritakan kedekatan dengan anak-anaknya.

Boris Bokir lantas mengungkit kisah asmara putra kedua Jennifer Jill, Philo Paz Armand. Diketahui, Philo pernah berpacaran dengan Azizah Salsha sebelum dinikahi oleh bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Philo adalah seorang pembalap dan putra dari pengusaha tajir Jennifer Jill. Azizah dan Philo menjalin hubungan cukup lama meski keduanya beda agama. Hal ini pula yang diisukan jadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

Nama Philo lantas ramai dicari usai pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha viral. Tanpa basa-basi, Jennifer Jill membenarkan bahwa putranya pernah pacaran dengan Azizah.

"Salah satu anaknya Mami Ipel, kan, siapa tuh, Philo, ya? Philo itu viral karena pernah berpacaran dengan salah satu...," ucap Boris Bokir yang terpotong oleh Mami Ipel.

"Bukan pernah, selalu," seloroh Jennifer Jill.

Jennifer Jill lantas menyentil para mantan kekasih Philo Paz yang sering merasa bangga karena bisa berkencan dengan anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral