Amy dan Tisya Erni.
Sumber :
  • X/TimTvOne

WNA Korea Ceritakan Modus Suaminya Tutupi Perselingkuhan, Cek Ponsel dan Temui Video Tisya Erni Lakukan Hal ini…

Jumat, 8 Maret 2024 - 09:15 WIB

tvOnenews.com - WNA Korea bernama Amy tengah menjadi sorotan usai membongkar perselingkuhan suaminya dengan sosok diduga Tisya Erni. Terkini, Amy muncul di Podcast Denny Sumargo dan menceritakan kronologi permasalahannya.

Pada kesempatan itu, Amy menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Tisya Erni. Pertemuan mereka terjadi di November 2022 di Bandara.

Ia bercerita bahwa sang suami, Aden Wong tengah mengurus kepindahan mereka dari Singapura ke Indonesia. Tak cuma urusan pekerjaan, Aden turut mengajak seluruh keluarganya pindah ke Indonesia.

"Jadi kami menyelesaikan semua urusan kami di Singapura dan seluruh keluarga pindah ke sini. Bahkan mertuaku," kata Amy dalam bahasa Inggris, dikutip Jumat (8/3/2024).

Saat tiba di bandara, terlihat Tisya Erni ikut menjemput rombongan keluarga mereka. Suaminya menyebut Tisya adalah asisten pribadi barunya.

"Dia (Tisya Erni) menunggu kami dengan dua mobil yang akan menjemput kami. Suamiku memperkenalkan dia untuk pertama kalinya, 'dia adalah asisten pribadiku'," ujar Amy.

Namun, Amy justru tak yakin dengan pernyataan sang suami, pasalnya Tisya dinilai kurang bisa berbahasa Inggris.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
11:40
Viral