YouTuber Cantik ini berani bongkar trik Gus Samsudin.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sosok YouTube Cantik Ini Berani Bilang Jujur Tentang Gus Samsudin, Katanya Wanita ini Sempat Diminta untuk…

Jumat, 8 Maret 2024 - 19:31 WIB

tvOnenews.com - Nama Gus Samsudin belakangan ini ramai diperbincangkan oleh publik lantaran ia terlibat dalam kasus dugaan aliran sesat boleh bertukar istri

Atas kasus tersebut, Gus Samsudin telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 28 ayat (2) dan ayat (3) UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), kini ia berada di rumah tahanan Polda Jawa Timur.

Gus Samsudin dikenal sebagai orang yang memiliki kesaktian, salah satu keahliannya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Namun, beberapa waktu lalu seseorang bernama Marcel Radhival atau dikenal sebagai Pesulap Merah menuding bahwa pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin tersebut palsu. 

Pesulap Merah bahkan membuktikan trik pengobatan serta konten-konten yang dibuat Gus samsudin. 

Kini, bukan hanya Marcel yang berani membongkarnya. Beberapa mantan pasien Gus Samsudin kini berani bicara mengenai trik saat pengobatan di padepokan Blitar, Jawa Timur.

Salah satunya yang membuat pengakuan tersebut yaitu seorang YouTuber cantik yang juga pernah melakukan pengobatan di padepokan Gus Samsudin.

Seorang YouTuber cantik, Pratiwi Noviyanthi atau yang kerap disapa Teh Novi atau Novi tersebut pernah datang ke padepokan Gus Samsudin di Blitar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral