Viral di Medsos, Yuk Intip 4 Fakta Menarik Night Has Come.
Sumber :
  • Dok. Viu

Viral di Medsos, Yuk Intip 4 Fakta Menarik Night Has Come

Jumat, 8 Maret 2024 - 19:44 WIB

tvOnenews.com - Akhir-akhir ini, banyak orang yang menunjukkan ketertarikan pada drama Korea terkini yang berjudul Night Has Come. Drakor tersebut telah memukau penonton sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Desember 2023 dengan alur cerita yang sangat menarik.

Bagi mereka yang baru akan menonton drakor Night Has Come, penting untuk mengetahui beberapa fakta menarik yang terdapat di dalamnya.

Apa saja hal menarik yang bisa diketahui dari drakor Night Has Come?

Drama ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris muda terkenal seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, dan Ahn Ji Ho. Beberapa informasi menarik terkait drakor Night Has Come, yang memiliki genre misteri-thriller dan diarahkan oleh Lim Dae Woong, dapat dijelaskan sebagai berikut.

1. Tentang Sekumpulan Anak SMA Terjerat Permainan Mafia

Fakta menarik pertama mengenai drakor Night Has Come yang disutradarai oleh Lim Dae Woong adalah ceritanya tentang sekelompok anak SMA yang terperangkap dalam permainan mafia yang benar-benar nyata. Jika terjadi kesalahan dalam memilih penjahat mafia dalam kelompok, konsekuensinya adalah kematian. Saat menonton drakor ini, penonton akan diajak untuk merasakan sensasi ketakutan dan ketegangan psikologis melalui alur cerita yang disajikan dengan sangat menarik.

2. Tayang dengan Durasi Singkat

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral