Teman lama Gus Samsudin.
Sumber :
  • YouTube/drrichardlee

Dikira Ahli Agama, Teman Lama Umbar Sosok Asli Gus Samsudin, Pekerjaan dan Ilmu Agama Disentil: Tidak Ada Tanda...

Sabtu, 9 Maret 2024 - 10:00 WIB

tvOnenews.com - Nama Gus Samsudin tengah menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan imbas video pengajian yang membolehkan tukar pasangan antar jamaah. Ia ditetapkan atas kasus penistaan agama oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

Bukan kali ini saja, nama Samsudin sudah berkali-kali viral dan menuai kontroversi. Seperti sebelumnya, pengobatan di padepokan Gus Samsudin dinilai hanya trik tipuan. Hal ini pernah dibahas oleh Pesulap Merah alias Marcel Radhival hingga Ustaz Derry Sulaiman.

Terkini, Gus Samsudin memberikan pernyataan usai resmi jadi tersangka dan ditahan atas pembuatan konten tukar pasangan. Ia menyatakan tetap senang meski harus melanjutkan hidup di penjara.

"Kalau memang ini yang terbaik, saya ridho. Saya memang ingin mendapat ridho Allah, jadi saya senang di penjara," kata Gus Samsudin.

Usut punya usut, awalnya Gus Samsudin bukanlah orang yang terkenal. Teman lamanya mengungkap sudah lama mengenal Samsudin sebelum memiliki padepokan. Ia menceritakan bahwa dirinya dan Gus Samsudin dulu sama-sama menjadi tukang rongsok.

"Ketika saya mengenal, dia juga sudah pengepul rongsokan juga. (Samsudin) Menerima dari pencari rongsokan dan dijual ke dia," kata teman lama Gus Samsudin dikutip dari YouTube dr Richard Lee, Jumat (8/3/2024).

Gus Samsudin Bukan Ahli Ilmu Agama dan Hal Gaib

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral