Captain Rizka Leihitu Eks Pilot Maskapai Ternama Ini Beri Kesaksian Soal Pilot yang Kerap Tergoda dengan Pesona dan Kecantikan Pramugari? Ternyata....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Captain Rizka Leihitu Eks Pilot Maskapai Ternama Ini Beri Kesaksian Soal Pilot yang Kerap Tergoda dengan Pesona dan Kecantikan Pramugari? Ternyata...

Sabtu, 9 Maret 2024 - 15:28 WIB

tvOnenews.com - Ramai kembali isu soal pramugari cantik yang ungkap pernah jadi pemuas nafsu pilot dan bos maskapai penerbangan.

Kali ini mantan pilot maskapai ternama di Indonesia beri kesaksian soal para pilot yang kerap tergoda dengan pesona dan kecantikan pramugari.

Rizka Triansyah Leihitu adalah eks pilot Garuda Indonesia yang sudah bekerja selama 15 tahun, namun akhirnya memutuskan untuk resign karena ingin memperdalam agama Islam.

Sebagai informasi, Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai ternama yang dikenal masyarakat memiliki banyak cerita.

Salah satunya kisah pramugari cantik yang terlibat kasus pencucian uang dan penyelundupan motor gede (moge) Harley Davidson.

Dibalik keputusannya untuk resign dari maskapai Garuda Indonesia, Captain Rizka mengungkapkan alasan kuat yang membuatnya harus mengakhiri kontrak kerja dari maskapai ternama ini.

Captain Rizka Leihitu memberikan kesaksian apa yang terjadi selama bekerja menjadi seorang pilot di maskapai tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral