Mantan istri Kurnia Meiga ungkap borok dari mantan kiper Timnas Indonesia, bermain wanita..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / tangkapan layar Youtube Denny Sumargo / istimewa

Terkuak Cara Kurnia Meiga Memperlakukan Mantan Istrinya, Tiket VVIP untuk Cewek Lain: Aku Istrinya Duduknya di Tribun Biasa

Senin, 11 Maret 2024 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangganya dengan mantan kiper Timnas Indonesia itu, yang sudah bercerai sejak tahun 2023.

Kabar perceraian Kurnia Meiga yang terungkap ke publik langsung menjadi sorotan, lantaran belum selesai soal nasibnya yang kini telah berubah.

Diketahui, Kurnia Meiga mengalami gangguan penglihatan sejak tahun 2017 silam, di mana sakitnya itu banyak dikaitkan juga dengan hal mistis.


Kurnia Meiga pensiun dini akibat sakit semasa membela Arema FC. (Antarafoto)

Hal itu berdasarkan pengakuan pria berusia 33 tahun tersebut, Kurnia Meiga mengaku bahwa kondisi penyakitnya ini tak terdeteksi oleh dokter.

"Gua sempet denger podcast lu juga ini penyakit gak tahu apa ke dokter gak tau apa, udah diperiksa sama dokter, sekarang apa endingnya?" tanya Deddy Corbuzier pada Meiga yang dilansir Close The Door Podcast Deddy Corbuzier.

"Saya minum obat aja gak om gak dikasih, karena gak ada penyakit paten penyakitnya, ga ada nama penyakitnya om," jawa Meiga.

"Sekarang jadi percaya om, karena saya gak ketemu solusi penyakit saya om," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral