Konser FT Island Ganti Venue.
Sumber :
  • FNC Entertainment

Konser FTIsland 16 Maret Ganti Venue, Catat Informasinya

Selasa, 12 Maret 2024 - 15:02 WIB

tvOnenews.com - Band asal Korea Selatan, FTIsland akan menggelar konser dengan tajuk "2024 FTISland Live Hey Day in Jakarta. 

Konser ini mengalami perpindahan venue dari The Kasablanka Hall, Jakarta menjadi di Gandaria City Hall, Jakarta, pada Sabtu (16/3/2024) mendatang.

Pergantian venue itu tidak akan mengubah harga maupun kategori tiket yang dijual. Namun promotor konser FTIsland, Three Angles Production mengkonfirmasi adanya perubahan seatplan dari venue sebelumnya. 

"Karena ada perubahan venue, beberapa bagian akan mengalami perpindahan dan akan mendapatkan informasi dari BookMyShow via email dan WhatsApp untuk pemberitahuan perpindahan kursi," tulis Three Angles Production. 

Tiket dapat dibeli melalui laman resmi Book My Show dan informasi lebih lanjut dapat melihat dari akun Instagram resmi Three Angles Production.

"Seluruh tiket yang telah terjual tetap valid untuk konser ini, termasuk semua fan benefit dari setiap kategori," lanjut Three Angles Production. 

Konser yang dipromotori oleh Three Angles Production ini digelar menyusul perilisan mini album FTIstland "Sage" pada September 2023 lalu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral