Momen Hari Ibu, Buket Cantik Anti Covid Di Blitar Laris Manis..
Sumber :
  • tim tvOne - Muhammad Imron

Momen Hari Ibu, Buket Cantik Anti Covid Di Blitar Laris Manis

Rabu, 22 Desember 2021 - 13:23 WIB

Blitar, Jawa Timur - Penjualan buket bunga anti Covid-19 di di outlet Exelent di Desa Sanankulon, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, mengalami peningkatan drastis di momen hari ibu, Rabu (22/12/2021).
 
Andrees Prasetyo pengrajin buket penangkal Covid-19 mengatakan di masa pandemi ini ia berinisiatif merangkaian buket cantik dan unik berisi warna warni masker, hand sanitizer dan botol minum untuk meningkatkan imun tubuh, menjadi salah satu kado special yang diburu warga di momen hari ibu di masa pandemi.

“Kami berinisiatif bagaimana sembari memberikan sesuatu terbaik itu barangnya akan terus terpakai dan akan dibutuhkan di masa pandemi seperti ini, dengan berbagai macam warna masker kami bentuk menjadi buket anti virus corona,” jelasnya.

Peningkatan penjulan dibanding hari biasa mengalami peningkatan hingga sepuluh kali lipat. Jika hari biasa dalam sehari hanya mendapat pesanan 50 sampai 150 buket, di momen hari hari ibu meningkat hingga 700 buket.

“Penjualan mengalami peningkatan drastis, hingga sepuluh kali lipat dibanding hari biasa,” imbuhnya.

Harga satu buket mulai Rp70 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung jenis dan jumlah isinya.

Inisiatif membuatbuket bunga penangkal Covid-19 ini juga digunakan sebagai bentuk kampanye untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

“Ini sambil mengingatkan dan mengkampanyekan bahwa saat ini covid itu masih ada,” pungkasnya. (Muhammad Imron/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral