Eks Pramugari yang Jadi Wanita Pemuas Nafsu Pilot ini Ungkap Pengalaman Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang, Tak Disangka Dipermalukan Sampai....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Eks Pramugari yang Jadi Wanita Pemuas Nafsu Pilot ini Ungkap Pengalaman Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang, Tak Disangka Dipermalukan Sampai...

Kamis, 14 Maret 2024 - 22:31 WIB

tvOnenews.com - Sandra (nama samaran) eks pramugari yang pernah jadi wanita pemuas nafsu pilot dan pejabat maskapai ini angkat bicara tentang pengalamannya.

Semasa dia bekerja dan menjadi wanita simpanan petugas maskapai ini mengaku pernah ketahuan selingkuh dengan pilot oleh istrinya.

Salah satu mantan pramugari maskapai ternama di Indonesia mengungkapkan pengalamannya ketahuan selingkuh oleh istri pilot.

Melansir dari YouTube Reyben Entertainment, berikut adalah pengakuan Sandra yang sempat jadi wanita simpanan pilot dan pejabat maskapai penerbangan.

Belakangan ramai kembali soal isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari di maskapai penerbangan ternama.

Pasalnya ini bukanlah isu baru, karena beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan berita perselingkuhan antara pramugari dan pilot yang merupakan suami dari selebgram cantik. 

Menurut pengakuan Sandra, perselingkuhan antara oknum pilot dan pramugari cantik sudah menjadi rahasia umum di dunia maskapai penerbangan.

Sandra mengungkapkan hal ini berdasarkan pengalamannya bekerja sebagai pramugari yang sudah bertugas selama tiga tahun. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral