Kesaksian istri Kurnia Meiga pernah mengalami KDRT..
Sumber :
  • Kolase foto ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo dan tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV.

Kesaksian Eks Istri Kurnia Meiga Kena 'Free Kick' Bekas Kiper Arema FC Itu saat Hamil Anak Kedua, Anak Pertama Mereka Sampai Teriak: Ayah Stop! Bunda Bisa Mati

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:16 WIB

tvOnenews.com - Satu per satu tabiat buruk Kurnia Meiga terungkap ke publik setelah dibongkar oleh mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir.

Azhiera mengungkap tabiat buruk mantan suaminya setelah eks Kiper Amera FC itu memberikan statement tentang perceraian mereka tanpa memberi alasan.

Sehingga, Azhiera terkena imbas dari pernyataan tersebut. Ia dituding sebagai wanita yang hanya mau saat suaminya berjaya dan tidak mau menemani saat suaminya sedang terpuruk.


Eks istri Kurnia Meiga ungkap sering terkena KDRT. Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Diketahui Kurnia Meiga saat ini sedang menderita penyakit papilledema atau pembengkakan saraf optik yang menyebabkan hilangnya penglihatan.

Merasa dampak buruk hujatan netizen sampai kepada anak dan orang tuanya, Azhiera turun tangan dan menceritakan alasan sebenarnya dari perceraiannya dengan Meiga.

Azhiera mengaku bahwa rumah tangganya yang sudah terjalin selama 9 tahun dengan Kurnia Meiga memang tidak baik-baik saja.

Menurut pengakut Azhiera, selama menjadi suami-istri, Meiga kerap minum-minuman keras, berselingkuh dengan banyak wanita, hingga melakukan KDRT.

Selama ini kelakuan buruk sang suami tidak pernah diungkap oleh Azhiera Adzka, bahkan ia menutupinya dari orang tuanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral