Bukan Cuma Hercules Preman Legendaris, Nicholas Kili Kili juga Punya Rekam Jejak Mengerikan di Tanah Air, Dulu Dia Dedengkot Gangster yang Ditakuti, Bahkan....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Bukan Cuma Hercules Preman Legendaris, Nicholas Kili Kili juga Punya Rekam Jejak Mengerikan di Tanah Air, Dulu Dia Dedengkot Gangster yang Ditakuti, Bahkan...

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:45 WIB

tvOnenews.com - Nicholas Johan Kilikily, yang biasa dipanggil Niko Kili Kili, dahulu merupakan sosok yang sangat dikenal di wilayah Jakarta Pusat. 

Sebagai seorang petinggi geng preman atau gangster, ia menjadi momok yang sangat ditakuti di sekitar Tanah Abang

Julukan 'panglima' pun melekat pada dirinya di kalangan para gangster. Namun, kehidupan sahabat dekat preman legendaris, Hercules ini telah mengalami perubahan besar.

Niko memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya dan kembali ke jalan Tuhan.

Niko mengungkapkan bahwa dirinya dulu merupakan anggota gangster yang cukup kejam di wilayah Tanah Abang bersama dengan Hercules. 

"Dulu, banyak yang mengenal Niko Kilikily sebagai seorang gangster di Tanah Abang, bersama dengan Bang Hercules," kenang Nicholas pada hari Sabtu (15/7/2023). 

Namun, suatu hari, nyawanya hampir melayang karena overdosis. Dia mengakui bahwa Tuhan memberikan mukjizat padanya dan memberinya kesempatan kedua untuk hidup.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral