Putri Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram

Usai Dicoret dari Ahli Waris, Putri Nikita Mirzani Diduga Tersandung Kasus Endorse Rp90 Juta: itu karena Pacar, Bukan Aku

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:52 WIB

tvOnenews.com - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly tengah menjadi sorotan usai pulang ke Indonesia namun sudah tak lagi diakui sebagai anak oleh ibunya. Lolly bahkan sudah dicoret dari daftar ahli waris.

Terkini nama Lolly kembali menjadi perbincangan usai akun gosip membagikan kabar bahwa ia diduga membawa kabur uang endorse senilai Rp90 juta. Pihak endorse menyentil Lolly menghabiskan uang tersebut dengan sang kekasih, Vadel Badjideh tanpa menyelesaikan pekerjaan.

"Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerjasama dan tanggal 3 anak Nikmir tidak posting sama sekali. karena dengan alasan hp rusak (Kenyataannya tidak rusak, dia malas beli kuota). Sedangkan uang 90 juta bisa beli hp baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya dan tidak mau refund," sindir pihak endorse, dikutip Rabu (20/3/2024).

Disisi lain, beredar isi pesan grup Endorse Loly yang membahas soal pemasukan endorsenya. Melalui pesan di grup, putri sulung Niki mengaku tak pernah menghabiskan uangnya.

“Demi Allah aku orangnya irit banget dan suka nabung, jadi 50 juta ga dipake buat aku, aku taro di tabungan, kalo berkurang itu pun karena pacar bukan aku,” ungkap nomor diduga milik Lolly.

Tak hanya itu, pihak endorse juga sempat membongkar isi percakapan dengan Lolly yang meminta uang endorsenya dikembalikan lantaran ia merasa Lolly tengah ramai diberitakan buruk karena perseteruan dengan Nikita Mirzani.

“Kamu refund 80 juta aja gapapa kok, kalo gak mau refund berarti posting,” tulis pihak endorse.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral