Mantan Pramugari.
Sumber :
  • YouTube/ReybenEntertaiment

Eks Pramugari Cantik ini Bongkar Tabiat Suami-suami Artis yang Profesinya Pilot, Diam-diam Selingkuh Hingga Lakukan ini: Pasti Kenal!

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:30 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini ramai diperbincangkan isu perselingkuhan pilot dengan pramugari. Seorang mantan pramugari mengungkap bahwa ia pernah menjadi pemuas nafsu para pilot dan pejabat maskapai.

Melalui konten yang diunggah di kanal YouTube Reyben Entertaiment, Rey Utami mengulik cerita seorang mantan pramugari yang mengaku pernah jadi simpanan. Pada kesempatan itu, Sandra (nama samaran) mengaku pernah menjadi simpanan oknum pilot dan oknum pejabat maskapai penerbangan.

Awalnya ia heran lantaran mendapat jam terbang sedikit dibanding teman-teman pramugari lain. Kemudian ia mencari tahu, kenapa ada perbedaan jadwal terbang miliknya dibanding rekan kerjanya yang lain.

Rupanya ia harus mendekati pilot dan pejabat maskapai demi mendapat banyak jatah penerbangan. Selain itu Sandra juga mengaku mendapat uang jajan dan hadiah seperti jam tangan hingga barang mewah lainnya.

Sandra menyebut skandal pilot dengan pramugari seperti rahasia umum. Ia lantas menceritakan pengalamannya bersama rekan sesama pramugarinya untuk ke hotel dan memuaskan seorang pilot.

"Janjian, jadi dalam satu kamar ada dua pramugari, ya dua-duanya pramugari yang sedang bertugas itu," kata Sandra, dikutip Rabu (20/3/2024).

Ia menyebut ide tersebut datang dari sang pilot, jika menolak maka akan ada konsekuensi yang akan ditanggung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral