Serial drama Korea, The Matchmakers.
Sumber :
  • Istimewa

Terpikat oleh The Matchmakers? Tonton Juga 4 Drama Korea Era Joseon Ini, Penuh Kejutan dan Romantis

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:19 WIB

tvOnenews.com - Dengan prestasi memukau di episode terakhir, VIU Original The Matchmakers berhasil memikat hati penonton dan membuat sulit melepaskan kehadiran drama saeguk ini.

Kesuksesan tersebut menciptakan keingintahuan yang mendalam terhadap tayangan yang mengangkat tema tentang Dinasti Joseon.

Berita baiknya, untuk para pecinta sejarah dan drama Korea, masih ada beberapa judul menarik lainnya dengan latar waktu era tersebut yang dapat menjadi alternatif menarik untuk dinikmati selain The Matchmakers ini.

Ada apa saja? Berikut di antaranya:

1. Poong, the Joseon Psychiatrist (2022)

Dalam drama berjudul Poong, the Joseon Psychiatrist yang dirilis tahun 2022, pemirsa akan menyaksikan kisah Yoo Se Poong (diperankan oleh Kim Min Jae), seorang dokter yang diusir ke Desa Gyesu setelah terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan.

Di desa tersebut, ia menjalin hubungan dengan Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi) dan bertemu dengan guru eksentrik Gye Ji Han (diperankan oleh Kim Sang Kyung), yang pada akhirnya membimbingnya menjadi seorang dokter yang memperhatikan perasaan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral