Ilustrasi Smartphone.
Sumber :
  • ANTARA

Deretan Ponsel Pintar Yang Diperkirakan Hadir Pada 2022

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:19 WIB

Jakarta - Pergantian tahun menuju 2022 tinggal menghitung hari. Pada tahun tersebut, sejumlah produsen ponsel pintar seperti Samsung dan Apple diperkirakan akan meluncurkan produk terbaru.

Berikut deretan ponsel pintar yang diperkirakan akan hadir dalam 12 bulan ke depan, dikutip Cnet, Kamis.

Apple iPhone SE 3 

iPhone SE 3 diperkirakan dapat diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022, menurut catatan dari analis Ming-Chi Kuo yang dilaporkan oleh MacRumors.

Ponsel ini diharapkan mendapatkan dukungan 5G dan peningkatan kinerja, berkat penambahan chip A15 Bionic Apple, prosesor yang sama yang mendukung iPhone 13, menurut Nikkei Asian Review. iPhone SE saat ini, sebagai perbandingan, berjalan pada prosesor A13 Bionic Apple yang lebih tua dari iPhone 11.

iPhone SE generasi berikutnya kemungkinan juga menjadi yang pertama mendapatkan ID Wajah, tulis Mark Gurman dari Bloomberg.

Terkait tampilan, Kuo mengatakan iPhone SE 3 kemungkinan akan memiliki desain serupa yang ukurannya sama dengan model saat ini. Sementara situs teknologi China MyDrivers memperkirakan perangkat tersebut lebih mirip iPhone XR.

iPhone SE generasi kedua menonjol seiring keseimbangan performa, keterjangkauan, dan portabilitasnya yang luar biasa. Berdasarkan laporan yang telah beredar sejauh ini, sepertinya Apple berencana untuk memperluasnya dengan memberikan iPhone SE beberapa fitur yang lebih modern sambil tetap mempertahankan kualitas yang membuatnya begitu menarik sejak awal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral