Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel.
Sumber :
  • tvOne

Ayah Vanessa Angel Sambangi Komnas Perlindungan Anak untuk Bahas Pengasuhan Gala Sky

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:07 WIB

Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada, Jumat (24/12/2021). Doddy datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Ery Kertanegara dan berniat untuk membahas pengasuhan Gala Sky.

Kedatangan Ayah Vanessa itu disambut baik oleh Arist Merdeka Sirait selalu Ketua Komnas Perlindungan Anak. Mereka kemudian berdiskusi mengenai beberapa hal terkait pengasuhan Gala Sky, putra almarhumah Vanessa Angel yang juga cucu dari Doddy Sudrajat.

“Hari ini ingin berkonsultasi, tadi kami sudah berbicara dengan Pak Ery dengan Pak Doddy mengenai pengasuhan,” kata Arist Merdeka Sirait di KPAI, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Arist kemudian memberi penjelasan dari perspektif perlindungan anak. Menurut Arist, pengasuhan terhadap Gala harus dilakukan secara bersamaan dengan berdasar kepada kenyamanan Gala. 

“Sikap Komnas PA dalam perspektif perlindungan anak, pengasuhan itu harus dilakukan secara bersama dimana anak itu nyaman, karena dia (Gala) masih Batita (bawah tiga tahun), masih satu setengah tahun,” kata Arist.

Arist berharap, Gala bisa tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang nyaman. Arist juga berharap, pihak keluarga Faisal ataupun Doddy, harus sama-sama memberi hal terbaik untuk tumbuh kembang Gala.

“Jadi dalam perspektif perlindungan anak, saya sampaikan di mana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu, dan orang di sekitarnya termasuk Pak Doddy keluarga besarnya, termasuk keluarga Pak Faisal itu mengondisikan agar anak itu bertumbuh dan berkembang dengan baik,” kata Arist.(viva/put)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral