Deretan anak orang kaya di Indonesia.
Sumber :
  • Kolase foto @indrapriw dan @putri_tanjung

Bukan Rafathar dan Cipung, ini 8 Anak Kandung Orang Terkaya di Indonesia, Tak Pernah Flexing dan Real Sultan, Nggak Kaleng-Kaleng

Selasa, 2 April 2024 - 19:20 WIB

tvOnenews.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan Rafathar dan Cipung alias Rayyanza, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis ternama yang juga dikenal sebagai Sultan Andara.

Tak hanya Rafathar dan Rayyanza, di Indonesia juga terdapat jajaran anak-anak orang terkaya yang bisa dibilang pewaris dari gurita bisnis keluarganya.

Jajaran anak sultan ini dilahirkan dari orang-orang terkaya di Indonesia, yang bisa dibilang dari lahir saja sudah akan mendapatkan saham bisnis keluarganya yang bernilai jutaan dolar.


Deretan anak orang terkaya di Indonesia. Sumber: Instagram

Anak-anak sultan atau orang terkaya di Indonesia ini juga memiliki prestasi yang gak kaleng-kaleng, pekerja keras, serta berwawasan luas seperti orang tuanya.

Berikut ini 8 anak orang terkaya di Indonesia, dikutip dari tayangan kanal YouTube Republika Mahasiswa.

1. Grace Tahir

Grace Tahir merupakan anak kedua dari pengusaha Tionghoa-Indonesia Dato Sri Tahir. Dato Sri Tahir sendiri merupakan pendiri dan pemilik Mayapada Group.  

Mayapada Group merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang bisnis, perbankan, properti, tambang, media, asuransi, bisnis ritel dan kesehatan.

Grace Tahir berkuliah dan mendapatkan gelar master di Universitas California Amerika Serikat. 

Saat ini Grace Tahir menjadi Direktur Mayapada Hospital, CEO PT Silikon Digital Indonesia, dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral