Habib Bahar dan Hercules.
Sumber :
  • YouTube

Percakapan Habib Bahar bin Smith dan Hercules Tersebar, Sang Mantan Preman Singgung Situasi Penting, Ada Permintaan…

Selasa, 9 April 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Mantan preman asal Timor Timur yang dikenal dengan panggilan Hercules sudah tak asing lagi di telinga. Hercules terkenal sebagai preman yang tidak pernah mati.

Bagaimana tidak? Ia mengaku pernah dibacok, hingga ditembak dengan peluru yang mengenai salah satu bola matanya.

Pria dengan nama lengkap Rosario de Marshall atau yang sohor disapa Hercules ini pernah membangun dinasti preman di pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara itu pada tahun 1980 an hingga 1996.

Menariknya, ia pernah ditantang oleh seorang pria yang mengaku sebagai Jawara Garut. Pria tua yang disapa Abah Asep Alek ini seakan berani membangunkan macan tidur.

Dengan adanya tantangan terbuka oleh Jawara Garut ini, masyarakat menjadi penasaran dengan reaksi Hercules yang dahulu pernah menjadi preman legendaris.

Hercules kini sudah bertaubat dan menjadi mualaf. Nampaknya ia ogah menanggapi tantangan tersebut karena tidak sesuai dengan prinsip hidupnya saat ini.

Bahkan Hercules sampai menghubungi Habib Bahar untuk curhat perihal orang yang menantangnya berduel. Siapa sangka, Hercules rupanya memiliki hubungan baik dengan Habib Bahar bin Smith

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral