Wawancara Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • YouTube

Keturunan Nabinya Pernah Diragukan, Habib Bahar bin Smith Singgung Keturunan yang Tidak Berdakwah, Tegas Bilang...

Rabu, 10 April 2024 - 16:15 WIB

tvOnenews.com - Nama Habib Bahar bin Smith sudah tak asing lagi di Indonesia. Ia merupakan ulama muda asal Manado yang sekaligus pemimpin Majelis Pembela Rasulullah. Secara garis besar silsilahnya, ia merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.

Terkait garis silsilahnya, Habib Bahar Bin Smith pernah buka suara terkait keturunannya yang diragukan. Ia menantang orang yang meragukan keturunannya untuk menyatakan Habib Lutfi bin Yahya bukan habib. 

"Nah berani gak si Imad ini bilang Habib Lutfi bin Yahya bukan habib, Ana tantang berani gak?" kata Habib Bahar dikutip dari kanal Youtube Habib Bahar beberapa waktu lalu.

"Berani gak bilang Syekh Assegaf Solo bukah habib? Karena apa mereka berdua dari jalur sayyidina Ubaidillah bin Ahmad al Muhajir,” sambungnya.

Selain diragukan, Bahar juga diminta melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran bahwa dirinya merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.

Tantangan ini tidak secara langsung ditujukan kepada Habib Bahar, melainkan untuk semua keturunan Nabi di Indonesia. Habib Bahar sendiri sudah siap melakukan tes DNA dengan dua syarat.

“Syarat pertama, apakah bisa mereka yang meminta itu (tes DNA), menggali kubur Rasulullah untuk mengambil darah Rasulullah?” ujar Habib Bahar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral