Masih Ingat Habib Bahar Pernah Emosi Berapi-api Pada Panji Gumilang yang Berani Hina Al Quran? Habib Bahar Bahar: Tunggu Tanggal Mainnya!.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Masih Ingat Habib Bahar Pernah Emosi Berapi-api Pada Panji Gumilang yang Berani Hina Al Quran? Habib Bahar Bahar: Tunggu Tanggal Mainnya!

Selasa, 16 April 2024 - 15:34 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat kontroversi dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang karena menghina Al Quran?

Bahkan kala itu, sampai membuat Habib Bahar bin Smith emosi berapi-api karena Panji Gumilang juga dinilai telah melanggar syariat Islam. 

Hal tersebut diungkapkan Habib Bahar bin Smith di media sosial, bahkan sampai menyebut jika Panji Gumilang sudah murtad

Penyebutan ini bukan tanpa sebab, melainkan karena mantan pimpinan ponpes Al Zaytun itu menyebutkan Al Quran adalah karangan Rasulullah.

Mendengar pernyataan itu, Habib Bahar bin Smith geram dan meminta pemerintah tak tunggu lama untuk menindak tegas Panji Gumilang. 

Sebab, Habib Bahar bin Smith menganggap bahwa Panji Gumilang telah menghina Rasulullah SAW dan Al Quran.

"Karena Panji Gumilang ini menghina Rasulullah, ketika dia mengatakan Al Quran itu karangan Rasulullah, itu sudah menghina Rasul," kata Habib Bahar bin Smith dilansir dari kanal YouTube Halo Pengacara Official, Selasa (16/4/2024).

Habib Bahar bin Smith juga menambahkan jika pernyataan Panji Gumilang itu dianggap paling sesat dan bisa menyesatkan umat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral