Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Sebut LGBT Penyakit yang Bisa Disembuhkan, Ustaz Adi Hidayat sampai Ditelpon Tokoh LGBT Terkenal, Ungkap Permintaan ini…

Rabu, 17 April 2024 - 19:10 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat pernah menyampaikan ceramahnya terkait LGBT sesuai dengan firman Allah SWT dalam Al Quran.

Menurut pendakwah asal Banten ini, LGBT adalah sebuah penyakit yang harus disembuhkan, bukan merupakan fitrah manusia di dunia. Selain itu, UAH menyampaikan bahwa cara menghormati LGBT dengan mengembalikannya kepada fitrah.

Begini penjelasan Ustaz Adi Hidayat terkait LGBT menurut pandangan Islam

Menurut UAH LGBT bukanlah fitrah yang melekat pada manusia. LGBT adalah dampak-dampak dari pengaruh lingkungan, pengaruh sikap, sifat dalam interaksi yang menjadikan seseorang bergeser dari keadaan mulia.

"Karena itu, cara menghormati LGBT adalah dengan mengembalikannya kepada fitrah. Tetap, kita tidak boleh memandang rendah teman-teman, sahabat-sahabat, saudara-saudara kita yang terkontaminasi dengan penyakit yang dimaksudkan," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Ini bisa disembuhkan, ini bisa dibantu, ini bisa dikembalikan," imbuhnya.

Selain itu, Ustadz Adi Hidayat juga mengingatkan bahwa sebaiknya pelaku LGBT tidak difasilitasi atau didukung sehingga terjadi pembenaran atas tingkah lakunya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral