Pendeta Gilbert, Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • YouTube

Pendeta Gilbert Dianggap Mengolok-olok Agama Islam, Ustaz Adi Hidayat Bilang Begini, Kehidupan Asli Habib Bahar bin Smith dengan Syarifah Fadlun Balghoits Terungkap

Jumat, 19 April 2024 - 11:57 WIB

tvOnenews.com - Pendeta Gilbert dianggap mengolok-olok agama Islam, Ustaz Adi Hidayat bilang begini, hingga kehidupan asli Habib Bahar bin Smith dengan Syarifah Fadlun Balghoits terungkap, aslinya mereka itu... merupakan dua artikel populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Baru-baru ini viral khotbah Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilai menyinggung umat Islam. Pendeta Gilbert sempat menyinggung soal zakat dan salat saat memberikan khotbah kepada jemaatnya. 

Dalam khotbahnya, ia membandingkan zakat umat Islam yang hanya 2,5 persen, sedangkan Kristen sebesar 10 persen. Ia juga dinilai menyinggung gerakan salat.

Mengenai viralnya video Pendeta Gilbert, Ustaz Adi Hidayat memberikan tanggapannya. Sang pendakwah justru mengucapkan berterima kasih kepada Pendeta Gilbert. 

"Terima kasih Pendeta Gilbert karena sudah memperkenalkan tentang ajaran-ajaran di Islam di komunitas beliau, sehingga teman-teman di Kristiani bisa mengenal, setidaknya tentang shalat, tentang zakat," ujar Ustaz Adi Hidayat, dikutip dari tayangan YouTube Adi Hidayat Official.

Meski konteks yang disampaikan dinilai kontroversial, namun hal itu bisa mendorong umat Islam untuk lebih mencintai dan mempraktekkan ibadah yang dimaksud dengan lebih khusyuk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral