Rey Utami dan Wanita yang Mengaku Jadikan Ojol Pemuas Nafsu.
Sumber :
  • YouTube

Terungkap Modus Wanita Cantik yang Ngaku Jadikan Driver Ojek Online Sebagai Pelampiasan Nafsu, Ungkap Hal ini di Depan Rey Utami, Katanya…

Jumat, 19 April 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Podcast Rey Utami kerap jadi perbincangan lantaran selalu menghadirkan bintang tamu yang tak biasa. Kali ini, seorang wanita muda hadir di Podcast Dia Rey untuk membagikan perihal masalah rumah tangganya.

Melalui konten yang diunggah di kanal YouTube Reyben Entertainment, Rey Utami mengulik cerita seorang wanita bernama samaran Naura yang mengaku sering menjadikan driver ojol sebagai pemuas nafsu.

Naura sebagai pengantin muda mengaku kurang kasih sayang dari suaminya, hal itu yang membuatnya mencari kesenangan di tempat lain.

Ia menduga hubungannya dengan sang suami renggang karena menikah bukan karena cinta. Ia mengaku menikah dengan sang suami karena dijodohkan.

"Saya di rumah tuh udah kayak bukan pasangan suami istri, cuma satu satu atap doang. Emang posisinya juga saya menikah tidak sama-sama cinta, saya dijodohin," jelasnya.

Lantaran sang suami tak bisa memenuhi keinginannya, Naura melampiaskan rasa kesepiannya dengan driver ojol. Mulanya, Naura memesan melalui aplikasi hingga bertukar nomor ponsel.

“Waktu itu saya pesan ke suatu Mall, selama di mobil saya mancing dia nah terus lama-lama dia juga terpancing. Saya mancing dia dengan megang tangannya terus perlahan saya pegang pahanya, terus saya ajak cerita banyak,” cerita Naura.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral