Perempuan Muda ini Datang ke Rey Utami, Dia Curhat Sudah Dijual Suaminya ke Memuaskan Pria Lain: Aku Dijual ke Teman Suami Aku Mbak.
Sumber :
  • YouTube Reyben Entertainment

Perempuan Muda ini Datang ke Rey Utami, Dia Curhat Sudah Dijual Suaminya ke Memuaskan Pria Lain: Aku Dijual ke Teman Suami Aku Mbak

Jumat, 19 April 2024 - 23:07 WIB

tvOnenews.com - Seorang wanita bernama Sheila (nama samaran) datang ke podcast Rey Utami dan ungkap hal mengejutkan jika pernah dijual oleh sang suami.

Sheila mengungkapkan jika sudah menjalani rumah tangga bersama suaminya selama 11 tahun. Namun kala itu, keluarganya ditimpa masalah ekonomi karena suaminya tak lagi bekerja.

Bukan karena demi mencukupi kebutuhan rumah tangganya, sang suami justru malah makin menjadi-jadi.

Sang suami justru malah kerap mabuk-mabukan, dan sampai berani utang pinjol (pinjaman online) untuk bermain judi online atau slot.

Melansir dari YouTube Reyben Entertainment, Jumat (19/4/2024) berikut adalah kisah Sheila, perempuan muda yang mengaku pernah dijual sang suami untuk memuaskan pria lain.

Sheila mengaku jika suaminya berubah drastis semenjak saat itu, bahkan kerap berkata kasar dan melakukan kekerasan (KDRT) padanya.

Sang suami bahkan tega menawarkan Sheila kepada temannya dengan alih-alih diajak bekerja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral