Putra John Kei.
Sumber :
  • YouTube

Meski Terkenal jadi Preman Legendaris, John Kei Tegas Minta Anak-anaknya Kejar Pendidikan, Tak Disangka Salah Satu Anaknya Ada yang…

Selasa, 23 April 2024 - 16:15 WIB

tvOnenews.com - Siapa yang tidak megenal sosok preman legendaris bernama John Kei. Sosoknya begitu disegani oleh banyak orang, namun ia tak semenakutkan itu bagi anak-anaknya.

John Kei memang dikenal sebagai mantan preman legendaris yang dijuluki 'Godfather’ Jakarta. Bergelut di dunia premanisme, ia kerap berurusan dengan hukum, seperti terlibat kasus pembunuhan. Bahkan John Kei pernah mendekam di penjara Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Putra bungsu John Kei, Keiland Refra mengungkapkan peristiwa yang membuat nama sang ayah begitu dikenal dan disegani. Keiland Refra mengungkap, Jhon Kei pernah tersandung kasus di salah satu cafe di Jakarta Selatan dan saling bacok dengan 7-8 orang.

“Bokap berdua tuh sama temennya ribut sama sekitar 7-8 orang lah. Disitu bacok-bacokan lah,” kata Keiland.

Meski hanya berdua, namun Jhon Kei berhasil selamat meski harus masuk penjara untuk pertama kalinya dengan dakwaan kasus pembunuhan.

“Habis itu bokap langsung masuk penjara, bokap pertama masuk penjara kasus pembunuhan lah,” ucapnya.

Dikenal sebagai sosok preman yang disegani, Keiland Refra turut mengungkap cara mendidik John Kei kepada lima anaknya. Ia mengaku kerap disegani oleh sebagian orang karena dikenal sebagai anak John Kei.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral