Ustaz Adi Hidayat, Timnas Indonesia U23.
Sumber :
  • YouTube

Waktu Terbaik untuk Salat Tahajud Ternyata Bukan Tengah Malam, Pengakuan Jujur Pengamat Australia, Akui Curiga Permainan Timnas Indonesia, Kenapa?

Jumat, 26 April 2024 - 11:05 WIB

tvOnenews.com - Waktu terbaik untuk salat tahajud ternyata bukan tengah malam, hingga pengakuan jujur pengamat Australia, akui curiga permainan Timnas Indonesia, merupakan dua artikel populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Sebagian orang ingin melaksanakan salat Tahajud namun masih bingung kapan waktu yang tepat untuk memulai. Ustaz Adi Hidayat menjelaskan kapan waktu terbaik untuk mengamalkannya secara rutin.

Salat Tahajud sendiri merupakan amalan yang memiliki keutamaan besar bagi orang yang memiliki keinginan atau permintaan. Banyak yang meyakini bahwa salat Tahajud harus tidur terlebih dahulu dan bangun pada jam 3 pagi.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang waktu terbaik untuk melakukan salat Tahajud, terutama bagi yang ingin mulai merutinkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, UAH mengatakan bila ingin menjalankan ibadah salat Tahajud secara rutin sebaiknya disesuaikan berdasarkan kemampuan masing-masing.

"Terkait dengan waktu ini ada ketentuan umum yang menunjukkan isyarat pada kita, mana yang paling mudah untuk kita tunaikan, senyamannya kita," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral