Ponari dukun cilik asal Jombang..
Sumber :
  • YouTube/ Ric snt

Masih Ingat Dukun Cilik Ponari? Dulu Dia Benar-benar Banyak yang Percaya Bisa Sembuhkan Orang Cuma Lewat Batu Ajaib Saja, Ternyata…

Jumat, 26 April 2024 - 18:06 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat kisah Ponari, dukun cilik asal Jombang? Ponari adalah seorang anak yang viral beberapa tahun lalu karena dianggap memiliki ‘kekuatan ajaib’ untuk menyembuhkan berbagai penyakit melalui batu petirnya.

Dengan batu petir yang diklaimnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, Ponari menjadi terkenal setelah cerita tentang kemampuannya tersebar luas hingga menjadi sorotan. Bahkan dirinya pun mendadak menjadi miliader.

Lama tak terdengar kisahnya, lalu bagaimana nasib Ponari, dukun cilik asal Jombang kini? Begini kisahnya. 

Nama Ponari dan pengobatan batu petir menjadi fenomenal yang disebut bisa menyembuhkan orang sakit. 

Cerita tentang Ponari dengan cepat menyebar hingga menarik perhatian masyarakat luas. Ribuan orang membanjiri desa tempat tinggal Ponari untuk mencari penyembuhan dari berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang lebih serius.

Nama Ponari menjadi sorotan utama di media massa dan menjadi topik pembicaraan di seluruh Indonesia.  

Kisah fenomenal ini berawal ketika Ponari tersambar petir di sebuah ladang dekat rumahnya. Namun, bukannya terluka, bocah yang saat itu masih berusia 9 tahun justru mendapatkan sebuah batu yang kini dikenal sebagai ‘batu petir’. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral