Aprilio Manganang bertunangan dengan sang kekasih hati.
Sumber :
  • tvOne/Instagram.com/manganang92

Mantan Atlet Bola Voli Putri Aprilio Perkasa Manganang Bertunangan dengan Kekasih Hati

Senin, 24 Januari 2022 - 16:05 WIB

Jakarta - Mantan atlet bola voli putri nasional Aprilio Perkasa Manganang bertunangan dengan sang pujaan hati.

Hal tersebut diungkap prajurit Angkatan Darat berpangkat sersan dua itu lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah Sabtu (22/1).

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat, yang bisa menerima semua ketidaksempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah," tulis Manganang.

"Thanks and love you so much sayang," imbuhnya sambil membubuhkan tiga emoji hati berwarna merah dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto yang diunggah @manganang92 tampak Manganang mengenakan pakaian pasangan atau sering disebut "couple" batik berwarna coklat sambil menggenggam erat tangan sang pujaan hati.
 
Pada foto lainnya, keduanya tampak lebih santai. Manganang yang mengenakan kaos hitam mengusap kepala tunangannya sementara sang kekasih yang diketahui merupakan pemilik akun @c.cvanrhyn memeluk Manganang.

"Milikilah seseorang yg tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu... I Love you so much sayang @manganang92," tulis @c.cvanrhyn dalam postingan foto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral